Hati-hati Minum Air Dingin setelah Makan


Effects of cold water,Health Inspirations – Tips – Inspirational Quotes, Pictures and Motivational Thought  ,
Jika Anda suka minum air dingin setelah makan, artikel ini cocok bagi Anda.
Adalah menyenangkan minum segelas air dingin setelah makan. Akan tetapi, air dingin yang Anda minum tersebut akan membuat makanan yang berminyak yang baru saja Anda makan menjadi padat. Dan dengan demikian akan memperlambat pencernaan Anda. Ketika makanan yang berminyak tersebut  bereaksi dengan asam (acid), maka makanan tersebut akan hancur dan diserap oleh usus  dengan cara yang lebih cepat daripada makanan padat. Akhirnya makanan tersebut akan menempel di usus. Dan tidak lama kemudian berubah menjadi lemak dan bisa menyebabkan kanker.

Yang terbaik adalah minum sup panas atau air hangat setelah makan.
Sebuah catatan penting tentang serangan jantung—Anda harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung menimbulkan rasa sakit pada lengan sebelah kiri. Hati-hatilah jika timbul rasa sakit yang intens pada garis rahang. Boleh jadi Anda tidak akan merasa sakit di dada terlebih dahulu ketika serangan jantung terjadi.
Mengalami nausea dan berkeringat secara intens juga merupakan gejala umum serangan jantung. 60% orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tidak terbangun. Rasa sakit di rahang bisa membuat Anda terbangun dari tidur yang lelap. Hati-hatilah dan waspadalah. Semakin banyak kita tahu semakin besar kesempatan kita akan selamat. Seorang ahli kardiologi mengatakan jika semua orang yang membaca pesan ini mengirimkannya pada 10 orang, maka kita bisa menyelamatkan sekurangnya satu orang. Bacalah ini dan kirimkan link-nya kepada seseorang. Ada kemungkinan dia akan selamat. Jadilah seorang kawan sejati dan kirimkan artikel ini kepada teman-teman Anda.
Health Inspirations – Tips – Inspirational Quotes, Pictures and Motivational Thought


comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger